Satgas TMMD Kodim 0105/Abar Mengecat Mushola yang Kusam Menjadi Ceria

SWARNANEWS.CO.ID, ACEH BARAT | Masih dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-108 tahun 2020, Satgas TMMD Kodim 0105/Aceh Barat merambah ke pengecatan mushola, pengecatan dilakukan bersama-sama dengan masyarakat. Sasaran pengecatan tersebut di Mushola Al-Ikhlas Desa Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Jum’at (17/7/2020).

Terkait hal itu, Koorlap TMMD Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat Kapten Inf Hendra Saputra menjelaskan, pengecatan mushola tersebut dilakukan oleh Satgas TMMD dari Kodim 0105/Aceh Barat dan masyarakat Desa Lango untuk memperbaharui warna Moshola yang kusam menjadi ceria.

“Kami sangat takjub melihat masyarakat yang berantusias membantu pengerjaan pengecatan Mushola di TMMD reguler ini, bahu membahu bersama-sama Satgas TMMD dengan masyarakat,” ujarnya.

 

Lebih lanjut Kapten Inf Hendra Saputra yang juga menjabat Pasiter Kodim 0105/Aceh Barat menambahkan, pada kegiatan TMMD kali ini banyak pihak yang berkontribusi, sehingga kegiatan TMMD ke-108 tahun 2020, banyak program yang harus mencapai target, termasuk pengecatan mushola.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 0105/Aceh Barat Letkol Kav Nurul Diyanto S. Pd menambahkan, keterlibatan banyak pihak seperti masyarakat di kegiatan TMMD merupakan bukti kecintaannya kepada TNI. “Ini juga merupakan langkah awal kepedulian masyarakat. Sehingga kedepan diharapkan bisa lebih besar lagi kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya,” pungkasnya.

Teks: Serma Fauzi
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait