Dengan Alat Berat, Pengerjaan Jalan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0402/OKI Selesai Tepat Waktu

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Adanya alat berat yang beroperasi di lokasi, menjadikan pengerjaan jalan oleh Satgas-TMMD ke-108 Kodim 0402 OKI bisa tercapai tepat waktu.

Personel Satgas TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-108 Kodim 0402/OKI, Peltu Muhammad Ajier, dengan beberapa anggota lainnya, ikut serta mengawasi kerja alat berat Exavator, Loader dan Vibro serta mobil Dum Truck yang sedang melakukan penimbunan jalan penghubung atar dua Desa di lokasi pelaksanaan TMMD Desa Sarang Lang dan Desa Pulau negara kecamatan Pemulutan Barat Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu, (18/07/2020).

Kegiatan TMMD ke-108 Kodim 0402/OKI yang sudah berjalan selama ini, pembangunan dalam bentuk fisik yaitu pembuatan jalan penghubung di Desa Pulua negara dan Desa Sarang lang tetap terus dikebut untuk diselesaikan sehingga target waktu yang ditentukan tepat pada waktunya.

Anggota Satgas TMMD, Sertu Usman yang berada di lapangan terus mengawasi kerja alat berat dalam pengurukan tanah jalan yang sedang dikerjakan. Pengawasan yang optimal agar para operator alat berat betul-betul bekerja secara maksimal.

Sementara itu Pasiter Kodim 0402/OKI, Kapten Inf Jauhari di tempat terpisah menjelaskan, pelaksanaan kegiatan TMMD bagi anggota maupun operator alat berat, supaya bekerja secara maksimal karna dengan waktu yang diberikan sangat terbatas.

“Walaupun dengan waktu yang terbatas, kita berharap bisa selesai tepat waktu dengan hasil yang maksimal,” ungkap Jauhari.

Teks: Rel
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait