Taman Kota Pangkalan Balai, Wisata Alternatif Warga Banyuasin

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Taman Kota Pangkalan BalaiBalai, Banyuasin, Sumatera Selatan, ramai dikunjungi warga dari berbagai desa dalam wilayah Kabupaten Banyuasin, Sabtu (01/08/2020).

Pantauan media ini pada pukul 16.00 WIB, Taman Kota yang berada persis tepi Jalan menuju Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin ini, sudah mulai didatangi warga yang ingin memanfaatkan hari libur lebaran Idul Adha.

Pengunjung Taman Kota yang datang juga dimanjakan para pedagang kaki lima yang menjual aneka makanan dan minuman. Warga juga memanfaatkan fasilitas di taman, seperti arena bermain anak, dan tempat duduk maupun gazebo.

Salah seorang warga Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, sangat merasa senang berkunjung ke Taman Kota Pangkalan Balai dalam memanfaatkan liburan Idul Adha ini.

“Ya hari ini, tidak sedikit warga Banyuasin memanfaatkan hari libur Idul Adha ini untuk mengunjungi tempat wisata di seputaran Kota Pangkalan Balai. Kami liburan ke Taman Kota Pangkalan Balai ini sangat merasa senang senang sekali dan merasa terhibur. Suasananya sangat sejuk,” ucap Jimi. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait