Hasanudin Buka Langsung Bimtek Anti Narkoba Dilingkungan Pemkab Muara Enim

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim H.Hasanudin buka secara langsung kegiatan Bimtek Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Instansi Pemkab Muara Enim yang dimotori Badan Narkotika Nasional Kabupaten Muara Enim (BNNK Muara Enim).

Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk menciptakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang benar-benar bersih dan bebas dari Narkoba. Dirinya juga  berharap kepada ASN yang ikut dalam bimbingan teknis (Bimtek) ini dapat menjadi Pelopor Penggiat Anti Narkoba minimal di Lingkungan Instansi masing-masing dan akan lebih baik lagi jika bisa menjadi pelopor di Lingkup Pemkab Muara Enim.

Dirinya menegaskan, pada tahun 2020 ini Pemkab Muara Enim menargetkan akan malakukan tes urine sebanyak 1500 orang baik ASN ataupun Non ASN dalam ruang lingkup Pemkab Muara Enim dan harus dengan standar yang tinggi sehingga hasilnya benar-benar akurat.

Kegiatan Bimtek tersebut dilaksanakan selama 2 hari, dimulai pada 11 hingga 12 Agustus 2020 dengan 20 peserta dari 10 Instansi dalam rumah  lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait