Pedas Peduli Bantu Masyarakat Kebakaran 32 Ilir.

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |
Pelembang Darussalam Sepakat (Pedas) memberikan bantuan 27 paket sembako dan 3 buah dus pakaian layak pakai untuk warga terkena musibah kebakaran di Lr Serengam, 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat Dua, Kamis (6/8) malam.

Hal ini di lakukan guna wujud peduli dan rasa kemanusiaan terhadap warga Kota Palembang khususnya terkena musibah kebakaran dalam mengurangi beban mereka.

“Harapan Pedas untuk warga terkena musibah kebakaran agar tetap bersabar, disamping saat ini bencana daripada pandemi Covid-19,”kata Ketua Harian Pedas, H RM Salahuddin, di dampingi Sekjen RM Idham usai menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran, Selasa (11/8/2020).

Lurah 32 Ilir, Andes Surya Jaya, mewakili masyarakat korban kebakaran sangat berterima kasih atas bantuan donatur khusus Pedas. Semoga apa yang di bantukan ini bisa dapat bermanfaat untuk warga korban terkena musibah .

” Alhamdulillah, apa dibantukan ini dari Pedas memang sangat bermanfaat khususnya kebutuhan sehari-hari seperti sembako dan pakaian,” ucapnya.

” Pak Gubernur Herman Deru juga membantu sewa rumah untuk korban kebakaran selama enam bulan. Diharapkan Pemkot bisa merencanakan kembali bangunan rumah sekitar sini bagi korban terkena musibah kebakaran,” lanjutnya.

Sementara itu, Rudi Indrawan, tokoh masyarakat sekitar menyampaikan
ucapan terima kasih atas bantuan diberikan Pedas. Semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terkena musibah.

“Bantuan ini berharap bisa menginspirasi warga -warga yang bercukupan untuk dapat membantu meringankan beban yang terkena musibah terutama korban kebakaran di 32 Ilir, Tangga Buntung ini,” imbaunya.

Teks : Iwan
Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait