Dodi Reza Alex Sebut Bupati Syarif Sudah Perbaharui KTA Golkar

SWARNANEWS.CO.ID, MURATARA | Musyawarah Daerah (Musda) III Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Rabu, 12/08/2020 resmi digelar usai dibuka Ketua DPD I Golkar Sumatera Selatan, Dr.H. Dodi Reza Alex Noerdin, Lic.Econ, M.B.A.

Agenda lima tahunan partai berlambangkan Pohon Beringin ini berlangsung di Aula Siti Rahma, Rumah Makan Sederhana pada bilangan jalan lintas Sumatera Muara Rupit.

Dari arena Musda III Partai Golkar Kabupaten Muratara ini terkonfirmasi dengan jelas bahwa HM Syarif Hidayat yang juga Bupati Musi Rawas Utara merupakan kader Golkar. Hal itu diungkapkan Dedi Reza Alex Noerdin.

“Untuk diketahui semua bahwa Mamanda HM Syarif Hidayat merupakan kader Partai Golkar, dengan KTA baru saja diperbaharui. Oleh karena itu saya tekankan kepada semua kader Golkar di Muratara untuk maksimalkan perjuangan memenangkan Pasangan Syarif-Suryan untuk Bupati dan Wakil Bupati Muratara selanjutnya”, ungkap Dodi Reza Alex.

Bahkan dalam sesi wawancara dengan sejumlah awak media putra mantan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin yang saat ini menjadi Bupati Kabupaten Musi Banyu Asin menegaskan Ia mengajak para kader Golkar untuk total memenangkan balon Bupati dan Wakil Bupati Syarif-Suryan.

“Seribu persen tiada keraguan Golkar dukung penuh Syarif-Suryan untuk melanjutkan pembangunan di Bumi Beselang Serundingan ini. Saya pastikan ada konsekuensi sanksi bagi kader Golkar yang membelot dan tidak loyal terhadap dukungan dalam Pilkada yang akan digelar 09 Desember 2020 nanti”, tandas Dodi.

Pada kesempatan yang sama HM. Syarif Hidayat berharap Musda III Partai Golkar Muratara menghasilkan keputusan terbaik untuk PG dan masyarakat Muratara.

Syarif juga menceritakan kembali proses pemekaran Kabupaten Muratara yg tidak terlepas dari jasa mantan Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin Pandji.

“Bung Dodi tolong sampaikan salam saya dan warga Muratara untuk Bapak Alex Noerdin. Kami sangat mengenang dan berterimakasih atas jasa beliau dalam memekarkan Kabupaten Muratara”, ungkap Syarif.

Terkait pencapaian kepemimpinannya enpat tahun menjadi Bupati Muratara Syarif mengungkapkan bahwa sudah 85 persen infrastruktur selesai dibangun. Listrik sudah 100 persen teraliri ke semua desa dan kelu rahan dalam wilayah Muratara. Jalan dan jembatan sudah banyak dibangun.

“Muratara ini kaya hasil tambang, emas, nikel, minerba, karet dan sawit ada di sini. Hanya belum optimal. Kami berharap ke depan ada jalur Kereta Api khusus yang terhubung dengan Muratara sehingga memperlancar moda transportasi produk unggulan kami”, kata Syarif.

Lalu soal keamanan lanjut Bupati Syarif, untuk berinvestasi dan berkunjung ke Muratara sudah ada Mapolres sendiri. Tentunya akan menjamin rasa aman untuk masyarakat Muratara.

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait