Pemanfaatan Aset, Pemkab Muara Enim Minta PT KAI Bangun Fly Over

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Pemerintah Kabupaten Muara Enim secara langsung melaksanakan rapat kordinasi dengan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI) melalui Zoom Meeting, agenda rapat ini tidak lain ialah membahas tentang kemajuan kerjasama pemanfaatan aset PT KAI dengan Pemkab Muara Enim.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten III bidang administrasi umum dr Yan Riyadi ini tentunya mewakili Plt Bupati Muara Enim H.Juarsyah,SH, selain itu juga Yan Riadi langsung membahas tentang koordinasi pencegahan korupsi terkait aset Pemerintah Daerah SE Sumatera Selatan dengan pihak PT KAI.

Terkait pembahasan tersebut, Yan Riyadi mengatakan bahwa pemanfaatan aset PT KAI dapat dipinjamkan kepada pihak pemerintah untuk kepentingan umum.

Dirinya berharap agar PT KAi juga melakukan pembangunan fly Over dititik perlintasan kereta api terutama di Kabupaten Muara Enim, mengingat padatnya kegiatan PT KAI mengangkut batu bara, sehingga kedepannya bisa lebih efektif dan tidak merugikan semua pihak.

“Untuk keselamatan bersama, terutama jalur kereta api yang melintas di jalan raya agar kedepannya palang pintu perlintasan kereta api difungsikan sebaik mungkin, ini juga harus dilakukan mengingat tingginya operasional PT KAI,” bebernya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait