Bupati OKU Timur Menjadi Inspektur Upacara dalam Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75

SWARNANEWS.CO.ID, OKU Timur | Dalam Memperingati HUT Republik Indonesia Yang ke-75 Tahun 2020, Pemerintah Kabupaten Oku Timur melakukan Upacara Bendera yang dilaksanakan dilapangan halaman Pemkab, Bupati Oku Timur HM.Kholid Mawardi.S.Sos.M.si bertindak sebagai Inspektur upacara senin (17/08/2020).

Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi, S.Sos.M.si foto bersama usai upacara HUT RI Ke-75.

Kegiatan upacara pengibaran bendera pada perayaan HUT RI Ke – 75 tahun 2020 di OKU Timur juga dihadiri oleh Danyon Puslatpur BrigjenTNI Joseph Robert Giri, SIP. M Si, kapolres Oku Timur AKBP Erlin Tangjaya SH, S.ik, Danyon Armed 15/105, Sekretaris Daerah Okut Jumadi.S.Sos, Ketua DPRD kabupaten oku timur, Forkopimda kabupaten Oku Timur, Jajaran kepala OPD pemerintah daerah oku timur, Camat, serta sejumlah jajaran pegawai Dinas pemerintah kabupaten OKU Timur.

Dalam pidato nya Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi, S.Sos.M.si mengatakan, bahwa Rangkaian kegiatan upacara pengibaran bendera untuk memperingati HUT RI Ke-75 pada tahun 2020 ini sangat berbeda dengan Tahun sebelumnya karena saat ini kita masih di hadapkan dalam situasi pandemi covid-19,

“Upacara Tahun ini berbeda dengan Tahun-tahun sebelumnya dikarenakan kita masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 Namun Alhamdulillah semuanya berhasil sukses dan lancar, kemerdekaan NKRI ini milik kita semua maka dari itu mari kita bersama-sama menjaga keutuhan Republik ini karena wajib bagi kita sebagai warga negara untuk menjaga keutuhan dan kemerdekaan negara kita yang tercinta ini,” kata kholid

Setelah upacara selesai dilanjutkan acara ramah tamah dibalai rakyat, pemberian penghargaan pada jajaran Kepolisian,Kepala OPD yang berprestasi diruang lingkup pemkab Oku Timur dan dilanjutkan dengan vidcon pidato Kenegaraan bersama Presiden Republik Indonesia. (ADV)

Teks: Fedyan/Prabu
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait