HUT Ke-75, Kemerdekaan RI, Harno Ajak Lawan Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Upacara pengibaran merah putih Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75, yang diadakan tidak seperti biasanya karena kondisi pandemi Covid-19.

Kegiatan perayaan HUT ke-75 RI akan banyak dilakukan secara virtual dan terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan, di Rumah Dinas Walikota Palembang, Jl Tasik, Senin (17/8/2020).

Bertindak sebagai inspektur upacara AKP Roy Aprian Tambunan, Kapolsek SU II dan pembina Kompol Yenny Arianti, Kapolsek Ilir Barat Satu.

Peserta dibatasi dikarenakan tidak akan mengundang masyarakat untuk hadir secara fisik, termasuk juga Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) akan dibatasi sebanyak tiga orang keseluruhan 60 orang.

Peserta hadir di antaranya walikota Palembang Harnojoyo, Wakil Walikota, Fitrianti Agustinda, Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Kodim 0418/Gapo, Kolonel Inf Heny Setyono,ketua DPRD Kota Palembang, Zainal Abidin, serta OPD terkait.

Walikota Palembang Harnojoyo menyampaikan untuk mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu dan semangat dalam melawan Covid-19.

“Mudah-mudahan di hari peringatan HUT kemerdekaan RI sebagai mengingatkan kita untuk melawan Covid-19. Pada saatnya nanti setelah bebas Covid-19, akan dirayakan secara bersama-sama, dengan meriah,” kata Walikota.

Teks : Iwan
Editor : Sarono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait