Isi Kemerdekaan RI dengan Prestasi

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Hari ini, 17 Agustus 2020 adalah sejarah penting bagi Negeri kita tercinta Negara Kesatuan Republik Indonesia Sekitar 75 Tahun silam Indonesia telah memproklamasikan kemerdekaannya berkat perjuangan gigih para Pahlawan.

Ketua DPD Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) dan CEO Indonesia Sumsel, Endang Wasiati Wierono, memaknai hari kemerdekan RI ke 75 Tahun ini dengan mengenang jasa pahlawan yang berjuang merebut kemerdekaan. Menurutnya sepatutnya kita mengisi kemerdekaan ini dengan prestasi.

“Kita tahu, perjuangan merebut kemerdekaan ini tidaklah muda, untuk menegakkan Sang Saka Merah Putih diraih oleh para Pahlawan dengan berperang menggunakan bambu runcing, pertumpahan darah dan air mata,” jelas Endang.

Menurutnya, betapa beruntungnya kita saat ini dengan segala kemudahan telah pula dapat menikmati segala kebebasan yang ada.

“Segenap jiwa dan raga, saya berjanji akan mengisi kemerdekaan yang telah didapatkan ini dengan prestasi, tindakan, dan mindset merdeka,” ungkapnya.

Endang juga berharap, semua warga Indonesia juga melakukan hal yang sama demi kemajuan Indonesia. “Mari kita mulai dari sekarang, mengisi kemerdekaan ini dengan nilai positif, sekecil apapun tindakan yang baik, tentunya akan berimpact untuk Negeri tercinta ini,” ajaknya.

“Saya bangga menjadi warga Indonesia,” tegas Endang. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait