Kajari OI Bagikan Hadiah Kepada 12 Juara Lomba Mahir Bahasa Inggris Secara Daring

Bertepatan Peringatan HUT ke-75 RI

 

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR | Hari ini Senin, 17 Agustus 2020 bertepatan dengan peringatan HUT ke-75 RI Kepala Kejaksaan Negeri OI Adi Tyogunawan SH MH mengikuti upacara bendera bersama FORKOPIMDA OGAN ILIR pukul 07.00 WIB di Pusat Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya OI.

Forkompinda Kabupaten OI foto bersama dengan para Juara Lomba Mahir Berbahasa Inggris via Daring.

Hadir pada kesempatan itu Bupati OI HM Ilyas Panji Alam SE SH, Kajari OI, Adi Tyogunawan SH MH, Kapolres OI AKBP Imam Turmudi, serta undangan lainnya. Selain Kajari hadir pula para Kasi dan Kasubbag Bin di lingkungan Kejari OI.

Kajari OI Adi Tyogunawan SH MH saat memberikan hadiah kepada para juara.

Usai upacara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada 12 Juara FINAL LOMBA MAHIR BAHASA INGGRIS SECARA DARING.

Dalam sambutannya Kajari Ogan Ilir menyampaikan program kegiatan untuk anak sekolah, khususnya yang menjadi juara. Kemudian juga merealisasikan Program yang dinamakan JAKSA (JAdikan Kami Sahabat siswA). Bentuknya IMPROVE YOUR ENGLISH SKILL (TINGKATKAN KEMAHIRAN BAHASA INGGRIS ANDA) secara DARING dengan menggunakan AKUN ZOOM KN OGAN ILIR.

“Ini juga sebagai komitmen kami untuk meningkatkan KEMAHIRAN BAHASA INGGRIS bagi Jaksa dan staf kami,” ujar Adi Tyo.

Hal ini segera kami wujudnyatakan karena saat memberikan sambutan Rektor Unsri Prof. Dr. Anis Saggaf MSCE juga memberikan DUKUNGAN PENUH, terutama SUMBER BELAJAR BAHASA INGGRIS dari UNSRI.

Bupati Ilyas Panji Alam menyambut baik dan mengucapkan selamat atas prestasi yang berhasil diraih oleh para juara. Hal senada juga disampaikan oleh Kepala LPMP Sumsel Drs. Suyato MAP, dan para juri dari LPMP, Juri dari Unsri dan Dinas Pendidikan dan kebudayaan OI.

Para juara didampingi para kepala sekolah masing-masing terlihat antusias dan sangat bergembira menerima hadiah masing-masing.

Pada kesempatan itu juga dilakukan tanya jawab kepada mereka oleh Forkompinda dengan menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia.

Teks/Foto: Dok Kejari OI
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait