Pemdes Nunggal Sari Banyuasin, Ajak Warga Meriahkan HUT RI 75 dengan Pasang Umbul Umbul

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Solekan, Pj kades desa Nunggal Sari Kecamatan Pulau Rimau Kabupaten Banyuasin, menghimbau kepada warganya memeriahkan HUT RI ke-75, diminta untuk memasang umbul-umbul dan bendera merah putih.

Hal ini disampaikannya saat dikunjungi media ini di kediamannya, Minggu 16 Agustus 2020. Ia juga mengatakan bahwa atas perintah bupati Banyuasin Askolani, warga masyarakat Banyuasin harus mengibarkan bendera merah putih pada 1 Agustus – 31 Agustus 2020.

“Terkhusus warga desa Nunggal Sari yang belum mengibarkan Bendera Merah Putih dan umbul-umbul, yang dimulai serentak tanggal 1-31 Agustus 2020, ayo kita semarakan dengan merah putih desa. Ini sebagai ganti dari tidak diperbolehkannya kegiatan perlombaan,” ujar dia.

Selain itu dia mengingatkan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dari itu agar setiap kegiataan tidak melupakan untuk mematuhi protokol kesehatan. Mencegah adanya penularan virus Corona.

“Patuhi anjuran pemerintah dengan menaati protokol kesehatan, agar terhindar dari virus Corona dengan cara lakukan cuci tangan dengan sabun setiap selesai beraktivitas, jaga jarak, dan jangan berkumpul-kumpul yang tidak begitu penting,” jelas dia. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait