ALSA LC Unsri Lanjutkan Sinergi Dengan Swarnanews

Media Partner Dalam Berbagai Kegiatan ke Depan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Asian Law Student Asociation (ALSA) Local Capter Unsri akan terus menjalin sinergi dengan Swarnanews.

Hal itu terungkap dari audiensi perwakilan dari ALSA Local Chapter Universitas Sriwijaya UNSRI Annisa Sidney Mutia selaku Manager of Public Relation periode 2020 2021 saat mengunjungi Swarnanews di Kantor Redaksi Swarnanews Palembang, Selasa (18/8/2020).

Momen itu bertujuan untuk memperkenalkan pengurusan yang baru di ALSA LC UNSRI. Hadir pada kesempatan itu 2 orang yaitu Rizky Apansyah (Manager of Public Relation 2019) dan Annisa Sidney Mutia (Manager of Public Relation 2019-2020). Keduanya diterima oleh Pemimpin Redaksi Swarnanews Sarono P Sasmito.

Sidney pada paparannya menguraikan tentang terbentuknya pengurus baru periode ini. Selain itu pihaknya juga berencana untuk menggelar berbagai kegiatan sebagai implementasi program kerja ALSA. Untuk itu ALSA mengharapkan bantuan Swarnanews untuk mempublikasi berbagai kegiatan nanti.
Sarono P Sasmito menyambut baik keinginan para pengurus ALSA.

“Swarnanews siap bersinergi untuk turut memajukan dunia pendidikan, ” ujar pria yang juga alumni Unsri ini.

Bentuk sinergi bisa dalam hal pemberitaan, pelatihan jurnalistik dan lainnya. Sebagai tindaklanjut dalam waktu dekat akan digelar berbagai kegiatan meski bersifat daring.
Usai audiensi dilanjutkan ramah tamah dan foto foto dokumentasi.

Foto/Teks: Annisa Sidney Mutia
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait