Juarsyah Serahkan Piala Pemenang Lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Plt. Bupati Muara Enim H.Juarsah,SH didampingi Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra serta Kepala Dispusip Ir.Mariana, secara langsung menyerahkan piala dan piagam penghargaan kepada para pemenang lomba Perpustakaan Tingkat Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2020, bertempat Ruang rapat bupati.

Adapun nama Pemenang Lomba tersebut diantaranya diraih oleh, SMA Bukit Asam Tanjung Enim sebagai Juara I lomba Perpustakaan Tingkat SLTA, Desa Embawang dan Desa Pandan Enim sebagai Juara Harapan I dan II pada Lomba Perpustakaan Tingkat Desa. Serta Salsabila dari SDN 13 Lawang Kidul sebagai Juara Harapan I Lomba bercerita Tingkat Sekolah Dasar se Provinsi Sumatera Selatan.

Plt. Bupati Muara Enim H.Juarsyah,SH menyampaikan selamat untuk para pemenang dan selamat untuk Salsa yang telah membawa nama baik Kabupaten Muara Enim di tingkat Provinsi.

Ia juga berpesan kepada para pemenang lomba, untuk mempertahankan serta meningkatkan prestasinya dalam membawa nama baik Kabupaten Muara Enim kedepan, baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional dan Semoga hal ini dapat menjadi motivasi untuk masyarakat serta instansi lainya yang ada di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

“Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan kedepan bisa mencapai tingkat provinsi sehingga dunia pendidikan di Kabupaten Muara Enim dikenal oleh masyarakat luas,” harap juarsyah.

Turut hadir, Kadin Kominfo Muara Enim, Kades Pandan Enim, Perwakilan desa Embayang dan Tanjung agung serta Pihak SMA Bukit Asam.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait