Peringati Hari Polwan ke 72, Polwan Polda Sumsel Kunjungi Reporter Senior RRI Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Memperingari Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia ke 72, sejumlah Polwan Polda Sumsel melakukan bakti sosial. Salah satunya dengan mengunjungi reporter senior RRI Palembang, Hamdani Nungcik, yang sedang sakit maag kronis.

Peringatan Hari Jadi Polwan ini mengambil tema, “Polwan Polda Sumsel Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Setelah dilepas Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr.Eko Indra Heri S,MM di dampingi Wakapolda Sumsel Brigjend Pol Rudi setiawan Sik SH MH dan para PJU Polda Sumsel, melakukan apel Bakti Sosial Hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 72 di Mapolda Sumsel, Selasa (18/08/2020).

Sesuai amanah Kapolda Sumsel, pada Pelepasan Apel Baksos diulang tahun ke 72, Polwan melaksanakan bakti sosial sebagai Intropeksi diri dalam upaya mengevaluasi apa ├Żang sudah dilakukan dan yang belum dilakukan. Bakti sosial yang dilaksanakan ini, sebagai bentuk kepedulian saat dunia sedang diuji oleh wabah Covid 19.

“Banyak saudara kita dan masyarakat yang menderita akibat dari Covid19. Dengan adanya bakti sosial ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat. Dalam hari ulang tahun Polwan ini juga dilaksanakan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan Covid 19 kepada masyarakat. Guna dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 di Sumatera Selatan.

Di lain tempat, guna mengaplikasikan perintah Kapolda Sumsel, Polwan Polda Sumsel yang dikoordinir Kompol Astuti beserta Polwan Staf Bidhumas Polda Sumsel, melaksanakan Kegiatan Baksos Anjangsana ke rumah repoter senior RRI palembang Hamdani Nungcik yang menderita Sakit lambung/maag kronis menahun. Beralamat di Jalan Panjaitan Rt 25 No.44 Plaju Ilir Belakang Apotik Metro Simpang Kayu Agung Plaju Palembang. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako, parsel buah dan tali asih,” pungkas Kompol Astuti. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait