Pembangunan Infrastruktur Muara Enim Serap 81 M APBD Pemrov

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Kabar gembira bagi masyarakat Kabupaten Muara Enim, dimana Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru memberikan bantuan APBD Pemrov Sumsel sebesar 81 M untuk dipergunakan pembangunan infrastruktur.

Gubernur Sumsel, Herman Deru waktu-waktu ini memang rutin melakukan kunjungan ke daerah. Hal tersebut sengaja dilakukannya agar dapat mengetahui apa yang dibutuhkan oleh masyarakat sumsel khususnya Kabupaten Muara Enim.

Disampaikan Herman Deru, Walaupun Juarsa ini sebagai Plt. Bupati Muara Enim, namun ia sudah sering kali menyerap secara langsung aspirasi masyarakat dan aktif secara langsung menyampaikannya kepada Gubernur.

“Dengan berkunjung ke daerah, Saya mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat yang kebanyakan menginginkan infrastruktur jalan dan jembatan yang bagus dan lancar. Dengan infrastruktur yang baik maka segala kegiatan akan lancar, perekonomian akan meningkat hingga kesejahteraan masyarakat membaik,” tegas nya.

Dijelaskannya, untuk tahun 2020 ini, Pemprov Sumsel menganggarkan hampir 100 M khusus untuk Infrastruktur Jalan dan jembatan serta irigasi di Muara Enim. Plt Bupati Muara Enim ini pun aktif dalam meminta pembangunan lewat APBD provinsi apalagi Plt. Ketua Tim PKK Muara Enim ini sekaligus sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumsel jadi bisa langsung menyampaikan baik lewat komisi maupun lewat fraksi.

Dayung bersambut, Plt Bupati Muara Enim, H. Juarsah menyampaikan bahwa dirinya mewakili masyarakat Muara Enim mengucapkan terimakasih atas bantuan Gubernur Sumsel dalam perbaikan dan peningkatan infrastruktur di Muara Enim.

Juarsah juga berharap pekerjaan di lapangan dapat berjalan lancar sehingga mempermudah aksesibilitas warga dalam pembangunan daerah. Hal ini juga untuk mendukung terwujudnya cita-cita pembangunan Gubernur dalam menuntaskan jalan rusak yang ada di Provinsi Sumatera Selatan yang sejalan dengan program merakyat untuk menuntaskan jalan Kabupaten dalam 2 tahun yang direncanakan tuntas di tahun depan.

“Semoga hal ini dapat membantu dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Muara Enim,” tutupnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kepala OPD dan TGUPP Pemerintah Provinsi Sumsel, Forkopimda Kabupaten Muara Enim, Anggota DPRD Kabupaten Muara Enim serta OPDKabupaten Muara Enim.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait