Kasus Penyebaran Covid-19 Kian Bertambah, Ini Pesan Jubir Gugas Covid-19 Lahat

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Penyebaran Corona Virus (Covid-19) di Kabupaten Lahat kian bertambah, setidaknya sudah 15 masyarakat yang saat ini sedang proses dalam perawatan penyembuhan dari virus Covid-19.

Juru bicara gugus tugas Covid-19 Kabupaten Lahat, Taufik M Putra mengatakan bahwa di Kabupaten Lahat masih terjadi penularan covid-19 ditengah-tengah masyarakat.

“kita jangan lengah dan harus tetap waspada walau tetap beraktifitas dan tetap produktif tetapi jalankan protokol kesehatab secara ketat dan ikuti anjuran Pemerintah yakni wajib memakai masker, jaga jarak dan jaga kesehatan,” pesannya.

Ditambahkannya juga, inilah kunci agar terlindung dan bisa memutuskan rantai penularan dari virus corona ini dengan komitmen gotong royong dan kebersamaan.

“Kedisiplinan sinergis semua elemen baik pemerintah dan masyarakat agar kita bisa mengendalikan Pandemic Covid19 ini. Mari jalankan protokol kesehatan pakai masker secara All out dan massive. Karena bisa melindungi diri kita, keluarga dan orang lain agar tidak tertular virus corona ini. Salam Lahat Sehat dan Bercahaya,” bebernya.

Diketahui perkembangan virus Corona di Kabupaten Lahat sebagai berikut:

SUSPEK ( ODP+PDP )
Jumlah: 150 orang
Selesai: 146 orang
Proses: 4 orang

KONTAK ERAT
Jumlah: 466 orang
Proses: 148 orang

PROBABLE
Jumlah: 9 orang

KONFIRMASI
Jumlah: 40 orang
Meninggal : 3 orang
Sembuh: 22 orang
Proses: 15 orang

Teks: Jumra
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait