Puluhan Nasabah Bank BRI Martapura Terlantar

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Karena tidak adanya pelayanan di Bank BRI Capem Cidawang Martapura membuat para Nasabah Bank tersebut antri panjang. Padahal Bank merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat ataupun nasabah yang sedang membutuhkan pelayanan tersebut.

Ternyata sangat di sayangkan dari Pukul 07.30 wib sampai dengan Pukul 10.30 WIB tidak ada satupun teller yang ada di Bank tersebut untuk melayani masyarakat atau honorer PPS kabupaten OKU Timur , sehingga membuat puluhan warga antri panjang, Senin (24/08/2020).

Salah satu petugas Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang hendak mengambil honor namun tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, bahwa tidak adanya pelayan dari pihak Bank BRI Capem Cidawang Martapura di mulai pukul 07.30 WIB sampai dengan sekitar pukul 10.30 WIB.

“Saya kesal dan kawan-kawan juga mengeluhkan bahwa tidak adanya pelayanan dari pihak Bank dan yang sangat disesalkan tidak ada petunjuk dari pihak Bank dan alasan tertentu penyebab tidak adanya teller di Bank itu,” cetusnya.

Terpisah  Supervesior (Spv)  BRI Capem Martapura,Adam ketika dimintai keterangan  oleh awak media , teller bank BRI yang biasa nya sedang cuti di gantikan oleh petugas teller yang berada di Baturaja.

“Untuk lebih jelasnya langsung hubungi pihak bank Cabang Baturaja , karena saya sedang sibuk melayani,” kilahnya.

Teks : Prabu
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait