Metode Belajar Cepat, Ini Faktanya

SWARNANEWS.CO.ID,PALEMBANG | Kolonel Laut (P) Filda Malari SE CTMP Danlanal Palembang menggelar pembelajaran tata cara penghafalan bahasa Inggris, bertempat di Gedung Sudirman Kodam II Sriwijaya, Senin(24/8/2020).

Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri. Kali ini meliputi unsur TNI Angkatan Darat, Laut dan udara sekaligus melalui video conference bersama jajaran TNI lainnya.

Pada dasarnya acara tersebut bagaimana menyiapkan generasi penerus. Untuk menghafal kalimat Bahasa Inggris dengan otak kanan dan kiri dengan sangatlah mudah sesuai metode pembelajarannya.

Beberapa materi yang di sampaikan Danlanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari CT.MT, yakni cara belajar bukan cara menghapal dan membaca namun mengunakan gerakan tubuh.Visi adalah gambaran besar, tujuan utama dan cita-cita suatu instansi, pribadi atau organisasi di masa depan. Visi berupa cita-cita jangka panjang dan berorientasi kedepan.

“Visi biasanya bersifat permanen, ketika suatu organisasi, lembaga atau instansi membuat Visi. Maka pantang bagi mereka untuk merubah visi tersebut. Hal ini juga berkaitan dengan kredibilitas dan konsistensi. Visi biasanya terdiri dari satu deret kalimat atau poin yang jelas, padat dan mewakili segalanya,” kata Danlanal dalam penjabarannya.

“Misi adalah Penjabaran atau langkah-langkah yang akan dilakukan untuk mencapai / mewujudkan visi tersebut. Misi berupa cita-cita jangka pendek dan berorientasi masa kini. Misi biasanya diubah ketika misi-misi tersebut dianggap gagal mewujudkan suatu Visi,” lanjut Danlanal.

” Intinya, Danlanal memberikan tips atau konsep cara belajar dengan metode belajar dengan tidak memakan waktu lama,” tandasnya.

Teks : Iwan
Editor : Sarono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait