Plt Bupati Muara Enim Terima Penghargaan Dari BPS

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Sebagai salah satu daerah dengan pencapaian sensus penduduk online terbaik di Indonesia, Pemerintah Kabupaten Muara Enim secara langsung menerima penghargaan tersebut dari Badan Pusat Statistik (BPS) Republik Indonesia.

Pencapaian ini tentunya, berhasil mengantarkan Sumatera Selatan sebagai provinsi dengan capaian sensus penduduk online terbaik kedua tingkat nasional. Dimana Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala BPS Kabupaten Muara Enim Ir.Maryamal Qibtiyah,MM kepada Plt. Bupati Muara Enim H.Juarsah,SH.

Dengan angka 414.795 pencapaian penduduk terbanyak yang berpartisipasi membuat Kabupaten ini menjadi Kabupaten terbanyak kedua dibawah Kota Palembang dengan jumlah 465.464 jiwa, dengan persentase 64,2%.

Kepala BPS Kabupaten Muara Enim mengakui bahwa, pencapaian ini tidak lepas dan tidak lain merupakan kerja keras semua pihak, termasuk dukungan penuh Pemkab Muara Enim.

“Saya selaku kepala BPS Muara Enim mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati yang telah mendorong masyarakat melalui camat dan kepala desa, termasuk juga Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muara Enim untuk menyukseskan SPO 2020 ini,” ucapnya.

Dengan keberhasilan yang diraih oleh Pemerintah Kabupaten Muara Enim ini, Plt. Bupati H.Juarsah,SH mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian dan penghargaan ini. Dirinya berharap data yang telah terkumpul dapat digunakan dan bermanfaat bagi semua pihak.

“Semoga dimanfaatkan dan digunakan oleh semua pihak, terutama bagi Pemkab Muara Enim sendiri dalam menetapkan kebijakan serta sasaran pembangunan kedepan,” bebernya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait