Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Sekda Rapat Bersama BPJS Prabumulih

SWARNANEWS.CO.ID, MUARA ENIM | Guna meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Muara Enim dalam hal ini Sekretaris Daerah (Sekda) Muara Enim gelar rapat bersama Kepala Cabang (Kacab) BPJS Prabumulih.

Dalam rapat untuk kepentingan masyarakat ini, hadir langsung Kacab BPJS Prabumulih Yunita Ibnu,SE.,AAK dan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Muara Enim.

Selaku Kacab BPJS Prabumulih Yunita mengharapkan dukungan langsung dari Pemda Muara Enum terkait keikutsertaan Kepala Desa dan Perangkat Desa.

Bukan hanya itu, Yunita juga mengharapkan dukungan dari semua stakeholder untuk mensosialisasikan pelayanan administrasi BPJS melalui Mobile JKN dan pelayanan kesehatan di FKTP melalui Mobile Faskes.

“Semoga semua pihak dapat saling membantu sehingga pelayanan kesehatan melalui BPJS dapat berjalan efisien sesuai dengan harapan kita bersama,” beber Yunita.

Ditempat yang sama, Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim Ir. H. Hasanudin menyambut baik harapan dari BPJS Kesehatan, forum ini juga merupakan momen mencari solusi bersama dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama pelayanan di bidang kesehatan.

“Saya meminta kepada pihak BPJS untuk memperhatikan pelayanan kesehetan bagi masyasrakat, terutama di RSUD Muara Enim, karena saat ini belum bisa memberikan pelayanan BPJS Kesehatan dikarenakan permasalahan akreditasi,” pintanya.

Teks; Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait