Aklamasi, M Hidayat Calon DPC Golkar Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |Rangkaian Musyawarah Daerah (Musda) ke X kota Palembang dilaksanakan sesuai diamanatkan DPP partai Golkar. Dibuka ketua DPD Partai Golkar Sumsel, H Dodi Reza Alex Noerdin, di Hotel 101, Jl Rajawali, Palembang, Kamis (27/8/2020).

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel berpesan agar partai Golkar harus tetap solid dan harus berkibar di kota Palembang, karena lumbung suara terbesar berada di Palembang.

“Berharap ketua terpilih nanti harus mempunyai tugas dan tanggungjawab besar untuk menjadikan kota Palembang lumbung kuning partai Golkar,” kata Kader Golkar Anita Noeringhati sekaligus ketua DPRD Sumsel mengutip pesan ketua DPD Sumsel Partai Golkar.

Lanjut Anita, Provinsi Sumatera Selatan merupakan Musda ke-15, untuk sekarang masih tersisa dua kabupaten yakni Oku timur dan Muba setelah Palembang yang menyelenggarakannya. Karena waktu diberikan batas 31 Agustus Musda harus selesai.

“Untuk periode 2019-2024, Golkar perolehan kursi menurun satu sehingga tidak bisa duduk sebagai wakil ketua. Kalau periode sebelumnya, era Pak Yansuri 2013-2028. Berharap kepemimpinan nantinya, siapapun terpilih program utamanya harus bisa memenangkan kembali kursi partai Golkar,” jelas Anita.

Ketua DPC Partai Golkar kota Palembang, M Hidayat yang juga calon tunggal berharap Musda ini insyaallah berjalan dengan lancar sesuai rangkaian sidang-sidang berikutnya.

“Pendaftar calon ketua DPC Partai Golkar kota Palembang yang memenuhi syarat dan masuk kriteria hanya saya sendiri. Karena tidak ada calon lain, Insyaallah akan di aklamasikan,” ucapnya.

Target kedepan pastinya harus lebih kuat, keras untuk memenangkan partai Golkar kota Palembang.

“Tahapan selanjutnya akan mengikuti rangkaian musda, karena nantinya saya akan membuat laporan pertanggungjawaban di komisioner untuk pemilihan ketua DPC partai Golkar kota Palembang,” tutur Taufik.

Sementara itu, Bendahara DPC Partai Golkar kota Palembang, Rubi Indiarta menambahkan, acara Musda digelar 27-28 Agustus. Saat ini calon ketua DPC Partai Golkar satu orang.

Kedepan Partai Golkar kota Palembang bisa menargetkan menjadi ketua DPRD kota untuk periode selanjutnya. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait