Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional KemenPU-PR, Temui Kapolda Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM menerima audiensi ÀKBP Naning Setyobudiarti, Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional Tingkat II Kementerian PUPR RI bertempat di ruang Vicon promoter Polda Sumsel, Kamis (27/08/2020).

Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II, dituntut untuk menunjukkan kinerjanya dalam merancang suatu perubahan diunit kerjanya hingga menimbulkan hasil yang siginifikan. Sebab, kemampuan memimpin perubahan tersebut yang akan menentukan keberhasilan peserta dalam mengikuti pelatihan. Diharapkan peserta tidak hanya memiliki kompetensi, tetapi juga mampu menunjukkan kinerjanya dalam memimpin perubahan.

Dalam kesempatan ini, Kapolda memaparkan sekilas tentang Polda Sumsel dan membahas mengenai pembangunan infrastruktur yang ada di Polda Sumsel, untuk mendukung kinerja Personil Polda Sumsel melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semoga pertemuan ini dapat memberikan semangat, motivasi serta pencerahan untuk terus melakukan pembangunan atau perbaikan serta perubahan yang lebih baik lagi ke depannya. “Terutama untuk Polda Sumsel, dalam upaya meningkatkan sarana prasarana dan mutu pelayanan kepada masyarakat agar lebih baik lagi demi kemajuan bersama,” ujarnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait