Kapolda Ajak Personil Biasakan Olahraga Sepak Takraw

DSWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S., MM menghadiri pembukaan pertandingan eksebisi sepak takraw dan badminton, di Lapangan Pakri Palembang, Jumat (28/08/2020).

Kegiatan eksebisi sepak takraw dan badminton ini dihadiri oleh Wakapolda Sumsel dan Para Pejabat Utama Polda Sumsel serta Bayu dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Ia merupakan putera asli Kota Pagaralam yang sengaja hadir untuk menyaksikan acara ini. Juga hadir Herman Fikri, SH, MSi, Chairul Zaini, beserta para atlet sepak takraw yang ikut dalam pertandingan eksebisi sepak takraw.

Kapolda mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada para atlet dan pengurus persatuan sepak takraw Sumsel. Ini adalah kebanggaan dan kehormatan bagi Polda Sumsel untuk dapat menerima pembelajaran terutama dalam dunia olahraga sepak takraw, ujarnya.

Kapolda mengatakan, motivasinya mengadakan Untuk itu di Polda Sumsel saya ingin kembali mengajak para Personil untuk mengisi kegiatan yang positif dengan berolahraga, dengan demikian hal-hal negatif pun dapat dijauhi seperti penyalahgunaan narkoba dan lain sebagainya. “Dengan rajin berolahraga tubuh kita akan semakin sehat dan nantinya untuk para Personil yang masih remaja bisa untuk berlatih dan siapa tau nantinya bisa menjadi altet sepak takraw yang handal untuk Sumsel,” imbuhnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait