Juarsah Pimpin Apel Pencanangan Kerja Bakti

SWARNANEWS.CO.ID.MUARA ENIM | Plt. Bupati Muara Enim H.Juarsah,SH memimpin apel pagi pencanangan Kerja Bakti bersama serentak se-Kabupaten Muara Enim di halaman Kantor Bupati Muara Enim, Kegiatan yang juga dihadiri oleh Dandim 0404/Muara Enim Letkol. Inf. erwin Iswari,S.Sos,M.Tr(Han),Sl Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim Ir.H.Hasanudin,M.Si, para kepala perangkat daerah dan ASN dilingkungan Sekretariat Daerah Muara Enim.

Kegiatan Kerja Bakti Bersama Serentak Se-Kabupaten Muara Enim ini dilaksanakan oleh seluruh Perangkat Daerah, nstansi vertikal, pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan seluruh masyarakat Muara Enim tanpa terkecuali yang berlokasi di tempat kerja dan lingkungannya masing-masing.

“Saya ingin mengembalikan rasa kegotong royongan diantara masyarakat, maka hari ini saya canangkan Kerja Bakti Bersama Serentak Se-Kabupaten Muara Enim ditempat kerja dan lingkungan masing-masing dengan harapan akan lingkungan akan terpelihara,bersih,asri sehingga kita semua bebas dari penyakit” ujarnya.

Untuk melihat jalannya kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan pada hari sabtu ini, setelah kegiatan kebersihan di Kantor Bupati Muara Enim, Plt. Bupati bersama Dandim 0404/Muara Enim dan perangkat daerah turun langsung ke lapangan, mengecek dan ikut gotong royong kebersihan bersama warga di Kecamatan Ujan Mas dan Kecamatan Gunung Megang.

dalam tinjauan lapangannya Plt. Bupati kembali menyampaikan arahannya bahwa kegiatan ini merupakan bentuk usaha  menjaga lingkungan dan mewujudkan Kabupaten Muara Enim sebagai daerah yang bersih, tak hanya di perkotaan tapi juga sampai ke pelosok-pelosok desa.

“Apalagi di masa pandemi wabah Covid-19 ini, sangat perlu digiatkan kebersihan lingkungan. pelaksanaan kegiatan ini menjadi salah satu contoh budaya hidup sehat di masyarakat Muara Enim, selain menjadikan lingkungan bersih, juga membuat badan sehat layaknya berolahraga,” ucapnya.

Teks : Jumra
Editor : Sarono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait