Kapolda dan Rektor Akrab Bersama Mahasiswa Unsri dari Papua

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM, dan Rektor Universitas Sriwijaya Prof Dr Anis Sagaf Msce, di dampingi Kapolres Ogan ilir AKBP Imam Tarmudi Sik MH, Wakapolres OI Kompol Nila Marlina SE MH, dan para Kabag, kasat Polres Ogan ilir, serta para dosen civitas akademika dan mahasiswa Unsri, melaksanakan jalan santai sehat serta olahraga bersama di kampus Unsri Inderalaya Kabupaten Ogan Ilir, Minggu (30 /08/2020).

Di tengah kesibukannya, Kapolda Sumsel Prof Dr Eko Indra Heri S MM menyempatkan diri bersilahturrahmi dan olahraga bersama Rektor Unsri Prof Dr Anis Sagaf Msce, bersama para Pembantu Rektor, Dekan, Dosen, Mahasiswa, serta civitas Akademika Universitas Sriwijaya, dengan berjalan santai sehat mengelilingi kampus Universitas Sriwijaya Inderalaya. Dengan jarak tempuh 6 kilometer, keakraban dan kebersamaan antara Kapolda Sumsel Irjend Pol Prof Dr Eko Indra Heri ,S MM dan Rektor Universitas Sriwijaya Prof.Dr Anissagaf Msce nampak sekali sekali. Keduanya bercanda bergurau membicarakan tentang situasi kamtibmas dan keadaan kampus serta mahasiswa Universitas Sriwijaya di masa Pandemi Covid 19.

Sebelum acara ramah tamah dan keakraban, Kapolda Sumsel memberikan sembako dan tali Asih kepada 15 mahasiswa Universitas Sriwijaya yang berasal dari Provinsi Papua.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Sumsel menyampaikan, semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban mahasiswa yang jauh dari keluarga di tengah kondisi pandemi Covid 19. “Banyak saudara kita yang menderita, karena kondisi saat ini. Semoga bermanfaat dan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat,” pungkas Jenderal Bintang Dua ini. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait