Pekerjaa Intake dan IPA, PDAM Himbau Pelanggan

SWARNANEWS.CO.ID,PALEMBANG | Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi Palembang akan melakukan dua pekerjaan koneksi Kabel Power Panel MDP di intake Karang Anyar dan IPA Karang Anyar. Sehingga mengganggu pengaliran air di beberapa wilayah Seberang Ilir.

Dihimbau kepada pelanggan PDAM Tirta Musi khusus wilayah pelayanan Unit Rambutan, Km 4, 3 Ilir, Sako Kenten, Kalidoni, Karang Anyar dan Alang-alang lebar. Normalisasi pengaliran akan terganggu.

“Kepada pelanggan yang berada di wilayah yang terkena dampak agar dengan bijak menggunakan air agar mengantisipasi kebutuhan selama terjadinya gangguan pengaliran,” ujar Direktur Operasional Cit Mit, saat menggelar press Conference di Aula rapat PDAM Tirta Musi, Jumat (28/8).

Dijelaskannya, pekerjaan akan berlangsung pada hari Rabu, 2 September 2020 ditempat berbeda.
Khusus pekerjaan intake Karang Anyar di mulai pukul 09.00 sampai 13.00 WIB, selama empat jam untuk unit 3 Ilir, Unit Sako Kenten, Unit Rambutan, Unit Kalidoni dan Instalasi Poligon.

Kemudian, pekerjaan IPA Karang Anyar mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 19.00 WIB selama 10 jam, untuk Unit pelayanan Alang-alang lebar, Unit Km 4 dan Unit Karang Anyar.

” Diperkirakan secara keseluruhan mencapai 200 ribu pelanggan yang terkena dampak pengaliran air akibat pekerjaan PDAM Tirta Musi Palembang,” jelas Cit Mit.

Teks : Iwan
Editor : Asri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait