Kendarai Sepeda Motor, Gubernur dan Bupati Tinjau Kondisi Jalan

SWARNANEWS.CO.ID, MUSI RAWAS | Menempuh puluhan kilometer, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru bersama Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan serta unsur Forkopimda Kabupaten Mura meninjau secara langsung kondisi jalan mulai dari Desa Yudha Karya Bakti Kecamatan Sukakarya sampai Kelurahan SP 9 Bangun Jaya Kecamatan BTS Ulu, Minggu (30/08/2020).

Pengecekan kondisi infrastruktur vital itu dilakukan Gubernur Herman Deru dan Bupati H2G dengan mengendarai sepeda motor. Kendati cuaca dan terik matahari cukup panas dan berdebu, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat rombongan Gubernur dan Bupati untuk melihat secara langsung berbagai persoalan, salah satunya kondisi jalan.

Lebih mengesankan lagi momentum Kunjungan Kerja (Kunker) Gubernur Herman Deru dan Bupati Hendra Gunawan ini dilakukan pada hari Minggu yang lazimnya dipakai sebagai hari libur kerja, apalagi dalam situasi Pandemic Covid-19. Tampak kedua pemimpin ini bekerja maksimal untuk kesejahteraan rakyatnya.

Gubernur H Herman Deru menegaskan, hal ini dilakukannya untuk melihat kondisi jalan secara langsung. “Dengan mengendarai sepeda motor, saya ingin melihat secara langsung kondisi dilapangan, mulai dari infrastruktur, sosial dan budaya yang ada. Hari ini, kita sama-sama ingin membuat trobosan agar Palembang-Musi Rawas bisa ditempuh hanya dengan waktu 3,5 jam saja,” ucap Gubernur.

Momentum tersebut juga dimanfaatkan Gubernur H Herman Deru dan Bupati H Hendra Gunawan untuk bertemu dengan masyarakat. Karena hal tersebut merupakan wujud nyata dari kecintaannya kepada masyarakat. (Advertorial).

Teks : Rehanudin Akil
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait