Polsek Ilir Barat I dan Polrestabes Terbersih dan Terlengkap

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof. Dr. Eko Indra Heri S, MM, Apel Pagi Personel Polda Sumsel. Dilanjutkan dengan pemberian penghargaan pemenang lomba kebersihan tingkat Polsek Jajaran Polda Sumsel di Lapangan Apel Mapolda Sumsel, Senin (31/08/2020).

Dalam amanatnya Kapolda Sumsel menyampaikan terimakasih atas kinerja yang selama ini telah dilakukan oleh seluruh anggota. Diharapkan terus tingkatkan kesadaran diri masing-masing personel untuk bekerja dengan baik, melakukan berbagai inisiatif dan perubahan yang lebih baik lagi ke depannya.

“Jangan bekerja baik hanya karena diawasi dan takut di depan pimpinan saja, tetapi di belakang pimpinan justru bersikap apatis dan cuek saja, lalu melakukan berbagai macam pelanggaran. Pelanggaran yang besar dilakukan karena dimulai dari pelanggaran kecil yang terus dibiarkan saja. Tolong masing-masing pimpinan di satker untuk peduli dan mengawasi anggotanya dengan baik, agar pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan maksimal,” imbuhnya.

Pekerjaan dapat dilakukan maksimal juga didukung oleh berbagai macam faktor. Salah satunya adalah kebersihan lingkungan yang ada di sekitar ruangan dan mako. “Kalau lingkungan kita sudah bersih kita dapat nyaman untuk melakukan berbagai macam aktifitas pekerjaan, dan kesehatan pun dapat kita peroleh.”

Kapolda juga memberikan ucapan selamat kepada Polsek-Polsek yang telah menjaga kebersihan makonya dengan baik. “Semoga ini dapat terus dipertahankan agar dapat menjadi contoh untuk Polsek-Polsek yang lain,” sebutnya.

Adapun daftar pemenang lomba kebersihan dan kelengkapan Polsek antar Polres Jajaran Polda Sumsel dalam rangka HUT Ke-75 Kemerdekaan RI tahun 2020 yaitu:
Juara 1 : Polsek Ilir Barat 1
Polrestabes Palembang
Juara 2 : Polsek Talang Kelapa
Polres Banyuasin
Juara 3 : Polsek Lempuing
Polres OKI
Harapan1:Polsek Pagaralam Utara
Polres Pagaralam
Harapan 2: Polsek Rawas Ulu
Polres Muratara
Harapan 3: Polsek Martapura
Polres Oku Timur

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait