Bupati Lepas Pasukan Grebek Masjid

SWARNANEWS.CO.ID, LAHAT | Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Lahat gelar kegiatan Grebek Masjid, pelepasan pasukan BKPRMI kali ini dilepas langsung oleh Bupati Lahat, Cik Ujang,SH, Senin (01/09) bertempat dihalaman Kantor Bupati Lahat.

Kegiatan ini merupakan program BKPRMI Sumatera Selatan yang diselenggarakan di 17 Kabupaten/ Kota seluruh Sumatera Selatan.

Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Lahat, H.Budianto mengucapkan terima kasih atas kesediaan dan kesempatan Bupati Lahat untuk melepas secara langsung kegiatan BKPRMI di Kabupaten Lahat.

Selain itu, Ketua DPW BKPRMI Sumsel Firdaus,SH juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat yang telah berkenan hadir dan melepas kegiatan BKPRMI.

“Ini adalah program BKPRMI Sumsel, mudah-mudahan Bupati mengizinkan dan mendukung program ini berjalan dan berlangsung di masjid-masjid yang ada di pedesaan,” bebernya.

Sementara itu, Bupati Lahat Cik Ujang,SH mengapresiasi atas kegiatan BKPRMI Kabupaten Lahat yang bersedia melaksanakan kegiatan Grebek Masjid yang bertujuan untuk membersihkan fasilitas yang ada di masjid.

“Pada saat pandemi ini, kita harus hati-hati dan selalu waspada, ini adalah kegiatan yang sangat baik dan bagus sekali, saya sangat mendukung. Dikemudian hari semoga kegiatan ini terus berlangsung dan berkelanjutan, bukan hanya dilaksanakan di dalam kota saja akan tetapi merata hingga ke desa-desa,” ujarnya.

Teks: Jumra
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait