Kapolres OKU Timur Pimpin Sertijab Kasatreskrim dan Kasat Intelkam

SWARNANEWS.CO.ID, OKUT | Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon, S.Ik, MH, saat memimpin upacara Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim dan Kasat Intel, mengatakan, kedepannya akan menghadapi tugas yang memiliki potensi kerawanan yang besar sehingga perlu dilakukan langkah-langkah antisipasi. (rabu,02/09/20)

Proses pergantian jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang harus dilakukan untuk menunjang operasional kepolisian serta terbangunnya organisasi kepolisian yang semakin baik dalam tubuh internal Polri.

Jabatan Kasat Reskrim Polres OKU Timur yang semula dipangku oleh AKP M Ikang Ade Putra, SIK, MH digantikan olej AKP I Putu Suryawan, SH, SIK yang sebelumnya Kasat Res Narkoba Polres Muaraenim. Sedangkan AKP M Ikang Ade Putra, SIK, MH mendapat promosi jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Banyuasin.

Sedangkan untuk jabatan Kasat Intelkam. Polres OKU Timur dari Iptu Mukhlis, SH, MH yang begeser pada jabatan Kasat Intelkam Polres OKI, jabatan Kasat Intelkam Polres OKU Timur yang baru diserahkan kepada AKP Sigit Agung Susilo, SH, SIK yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres OKI.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama menjabat diruang lingkup Polres OKU Timur, ucapan selamat datang dan selamat mengemban tugas kepada pejabat baru agar segera melakukan pembenahan dan upaya guna mengoptimalkan kinerja kesatuan”tegasnya.

Selesai acara serah terima jabatan kemudian dilanjutkan penyematan tanda jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara pengambilan sumpah dan fakta integritas oleh pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan dan dilanjutkan amanat oleh Kapolres OKU Timur.

Teks : Prabu
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait