Kasus Covid-19 di OKU Timur Mengalami Peningkatan

SWARNANEWS.CO.ID, OKU Timur | Kasus positif Covid-19 di Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur terus bertambah dan mengalami peningkatan yang signifikan, Kali ini 2 (dua) Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19. (rabu,02/09/20).

Ya’kub selaku Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten OKU Timur, membenarkan adanya penambahan dua kasus positif corona atau dengan nama lain covid-19 dengan terkonfirmasi dua orang yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS)

“Hari ini ada penambahan sebanyak dua orang, berdasarkan pemeriksaan test TCM yang dilakukan oleh RSUD Gumawang. Terkonfirmasi 34 inisial SB, umur 48 th, jenis kelamin perempuan, pekerjaan PNS. Terkonfirmasi 35 inisial K Umur 48 th, jenis kelamin laki-laki, pekerjaan PNS,” ujar Ya’kub

Ya’kub menjelaskan, terkonfirmasi kasus 34 dan 35 merupakan warga Kecamatan Buay Madang dan pasangan suami istri. Kluster belum diketahui dan saat ini keduanya di rawat pada RSUD Gumawang.

“Dinas Kesehatan dan UPT Puskesmas Sukaraja sudah melakukan survaeilen epidemiologi terkait kasus 34 dan 35. Tracking kontak sedang berjalan, namun agar bisa memutus mata rantai penularan covid-19 diperlukan dan dukungan semua pihak, Tetap disiplin pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan terapkan protokes”pungkasnya.

Teks : Prabu
Editor : Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait