Tetap Bisa Menikah di Hotel lewat Promo The Akad Excelton Hotel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Pernikahan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan. Semua kebutuhan pesta pernikahan dipilih dan dipersiapkan dengan penuh pertimbangan. Tentunya sesuai dengan pilihan kelas dan nuansa yang diinginkan.

Di awal minggu bulan September ini, The Excelton Hotel Palembang menawarkan paket pernikahan “The AKAD”, dengan berbagai keuntungan bagi calon pengantin. “Seperti pilihan menu spesial acara Akad Nikah dengan chef berkelas Five Star Chef, Free Standrad Sound System, Free Infocus & Screen, Free Complimentary Room, 5 hours room rentals, dan masih banyak lagi,” ujar Alan Budiman, Marcom Manager The Excelton Hotel Palembang, Rabu (2/09/2020).

Setiap paket yang ditawarkan sudah dirancang khusus sesuai dengan anjuran standar protokol “New Normal”. Dimulai dari harga Rp. 16.000.000 – Rp.26.000.000 untuk 100 tamu undangan di setiap paketnya.

Dalam mematuhi anjuran protokol acara pernikahan “New Normal”, Diamante Ballroom, The Excelton Hotel Palembang adalah pilihan yang sangat ideal untuk anda yang ingin mengadakan acara AKAD nikah secara eksklusif dengan tamu per-paketnya mulai dari 100 undangan.

Dengan interior, perlengkapan Sound System dan Mulitimedia terbaru, serta pilihan menu masakan terbaiknya, The Excelton Hotel Palembang selalu memastikan kenyaman setiap tamunya. Seperti adanya akses tangga Eskalator, Ruang Transit Free Smoking- di Symphony Lounge yang satu lantai dengan Ballroom, area parkir yang Luas, dan lokasi hotel yang sangat nyaman dan bebas macet. Ditambah lagi dengan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu tubuh setiap tamu dan karyawan yang bertugas.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai paket “The AKAD” yang ditawarkan, anda dapat menghubungi Wedding Sales Team kami di 081365511069 (April) dan 08137788807 (Azhar). Informasi lebih lanjut silakan hubungi (0711) 416609 atau direct message di Instagram kami di @theexceltonhotel. (*)

Teks: rilis
Editot: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait