Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada 7 Kabupaten Dilakukan Secara Virtual

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Kapolda Sumsel melaksanakan kegiatan Gelar Pasukan Secara Virtual Ops Mantap Praja Musi Tahun 2020 bertempat di Ruang Rekonfu Lantai III Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Kamis (03/09).

Kegiatan ini dihadiri oleh Internal Polda Sumsel dan Eksternal yaitu Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA. Anita Noeringhati, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi, Asisten I Pemprov Sumsel, Danlanal, Danlanud, Aspidum Kejati Sumsel, Ketua KPU Sumsel , Ketua Bawaslu Sumsel. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara virtual karena mengingat kita masih dalam masa pandemi covid-19. Yang diikuti oleh 7 Polres yang akan melaksanakan Pilkada Serentak 2020 di Provinsi Sumsel.

Pengecekan kesiapan personel TNI dan Polri serta seluruh instansi yang terlibat dalam pengamanan Pilkada Serentak di 7 Kabupaten Kota yang ada di Sumsel tahun 2020 ini, adalah bentuk kesiapan untuk menghadapi Pilkada yang sesaat lagi akan dilaksanakan.

Kapolda mengatakan bahwa ini adalah tugas kita bersama untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Sumsel. “Bersama-sama kita kawal dengan sebai+k-baiknya pelaksanaan Pilkasa Serentak ini semoga Pilkada Serentak Tahun 2020 di 7 Kabupaten/Kota di Sumsel dapat berjalan aman, damai dan lancar,” ujarnya.

Junjung tinggi netralitas, ke depankan pelayanan yang humanis dan lakukan dengan ikhlas apa yang telah menjadi tugas dan tanggung jawab untuk mengamankan dan mensukseskan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Sumsel.

“Agar semua dapat berjalan dengan baik tentunya kita harus memperkuat dan membangun sinergitas kekompakan sehingga dalam menjalankan tugas dilapangan nantinya dapat saling berkoordinasi dan berkomunikasi untuk menciptakan Pemilukada yang damai seperti yang kita inginkan bersama,” pungkasnya. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait