Polres Banyuasin Teleconference dari Mabes Polri

SWARNANEWS, BANYUASIN | Dalam rangka syukuran Hut Polwan ke – 72 Polres Banyuasin memperingati dengan mendengarkan arahan Ibu asuh Polwan langsung dari Mabes Polri, menggunakan sarana telenconference.

Peringatan hari jadi Polwan ke – 72 Polres Banyuasin, dilaksanakan di ruang Vidcon yang dihadiri Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar, SIK, Waka Polres Kompol Rivanda, SIK, Kabag Sumda Kompol Hadi Suseno, Kasi Propam Iptu Farid, Kapolsek Talang Kelapa Kompol Masnoni, SIK, Kaurmintu Lantas Iptu Fausiah Tamal, S.T.K, Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin Fera Danny, dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin Diah Rivanda, serta diikuti oleh seluruh Polwan polres Banyuasin, Selasa (2/9/2020).

Hut Polwan tahun ini mengangkat tema “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”.

Di HUT Polwan ke 72, Polwan Polres Banyuasin juga melaksanakan berbagai kegiatan, seperti Baksos kepada masyarakat yang terdampak covid -19, pembagian masker dan vitamin kepada warga masyarakat sekitaran Pangkalan Balai.

Selain baksos dan Video Conference, hari ini adalah puncak dari peringatan Hari Jadi Polwan yang ke – 72 dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur bahwa usia Polwan sudah memasuki 72 tahun. Dan tumpeng diberikan kepada Polwan termuda Bripda Ayu dan Polwan tertua Bripka Reni.

Kapolres Banyuasin di HUT Polwan ke 72, berharap Polwan ke depan bekerja lebih baik lagi.

“Saya berharap agar Polwan bekerja lebih baik lagi, secara kedinasan dan tugas sebagai ibu di rumah tangga. Serta dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Produktif,” tutur Kapolres Banyuasin. (nasir)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait