Dinamika HIPMI Sumsel, Musda Minta Disegerakan

SWARNANEWS.CO ID,PALEMBANG | Dinamika proses pemilihan Calon Ketum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumsel, prosesnya hampir satu tahun. Berharap, Steering committee (SC) Musda ke-XIV HIPMI Sumsel segera melaksanakan Musda pemilihan BPD HIPMI Sumsel periode 2020-2023.

Hal itu dikatakan Hermansyah Mastari, Sabtu (5/9/202), dan menyampaikan setelah aspirasi di dengar DPP HIPMI, lalu di nyatakan lulus Calon Ketum HIPMI Sumsel, tentunya bisa ikut serta dalam kontestasi pemilihan Ketum HIPMI Sumsel kedepan.

“Alhamdulilah saya bisa masuk sebagai Caketum. Saya berharap Musda segera direalisasikan. Setelah melalui proses yang panjang, aspirasi kita diloloskan pusat, kita dipilih Caketum BPD Himpi Sumsel periode 2020-2023,”katanya, Sabtu (5/9/2020).

Sesuai motto bertanding untuk bersanding. Walaupun ada pertarungan, harus lebih mengutamakan persaudaraan. Berharap HIPMI bisa meningkatkan pengusaha dalam peningkatan mutu entrepreneurship di Sumsel.

Sementara itu, Tim Pemenangan Hermansyah, Muhammad Sulaiman menambahkan, BPP HIPMI akhirnya memberikan intruksi kepada Ketum BPD HIPMI Sumsel melalui Surat Keputusan Nomor 340/A/1-Sek/BPP/VII/2020, yang diantaranya berisi intruksi SC dapat mengeluarkan keputusan baru meloloskan pencalonan Kgs Hermansyah sebagai Caketum dan boleh mengikuti tahapan selanjutnya.

” Yang pasti hasil kesepakatan BPP meloloskan Hermansyah sebagai Caketum BPD Hipmi Sumsel. Kami minta segerakan musda,” katanya.

Bahkan, agenda BPP adalah penetapan SC yang baru. Karena SC yang lama tidak netral. “Kami mengapresiasi yang dilakukan BPP Hipmi. Kita ingin pemilihan BPD Hipmi Sumsel periode 2020-2023 sesuai aturan,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait