Miswanto-Nabila Nakhoda Baru IPNU IPPNU Tugumulyo 2020-2022

SWARNANEWS.CO.ID, TUGUMULYO | Momen hangat bagi keluarga besar (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas Sumsel.

Pasalnya, mereka berhasil memilih nakhoda baru IPNU-IPPNU Tugumulyo dalam Konferensi Anak Cabang ke 2 (KONFERANCAB II) yang digelar di Desa Dwijaya Kecamatan Tugumulyo Kabupaten Musi Rawas (Minggu, 6/9/20).

Puluhan peserta yang menghadiri kegiatan pun bersemangat serta terlihat melakukan diskusi di tengah-tengah kegiatan tentu dengan mengikuti protokol kesehatan. Konferancab IPNU IPPNU Tugumulyo terselengggara secara sukses, dan di hadiri langsung oleh jajaran Pimpinan Cabang IPNU Rekan M. Arifin dan PC IPPNU Rekanita Aini Mutiah.

Dalam Konferancab tersebut, terpilihlah nahkoda baru Pimpinan Anak Cabang IPNU dan IPPNU Tugumulyo untuk periode 2020-2022, yaitu Miswanto ( Desa Sitiharjo) dan Nabila Putri Sholehah ( Desa Surodadi ). Ketua Dimisioner IPNU, Rekan Asep dan ketua Domisioner IPPNU Rekanita Dwi, mengucapkan selamat dan sukses kepada rekan-rekanita yang terpilih sebagai ketua PAC IPNU IPPNU Tugumulyo. ‚ÄúSemoga pada kepengurusan kalian mampu memperlebar gerakan kaderisasi secara masif terkhusus di kawasan pendidikan yang ada di Kecamatan Tugumulyo”.

Kontributor: M Arifin
Editor: Sarono PS

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait