Perampok Beraksi di Kayuara Kuning Banyuasin, Berhasil Bawa Kabur Motor

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Kediaman Menik, warga Rt 04, Jalan Pesantren Ariad, Kelurahan Kayuara Kuning, Kabupaten Banyuasin, disatroni maling bersenjata.
Kejadian pada Jumat 4 Agustus 2020, usai Isya, sekitar Pukul 7:45 WIB.

Saat itu keluarga korban dalam posisi makan malam, tiba-tiba terdengar suara berisik dari depan rumah. Setelah dicek, korban kaget karena terlihat ada dua orang laki-laki sedang membobol kunci kontak sepeda motor yang terpakir di teras rumah.
Menik (korban-red) sempat berteriak minta tolong, namun karena ditodong pistol akhirnya dia bungkam.

“Saya sempat berteriak minta tolong, tapi kedua maling itu mengancam saya dan anak saya dengan menodongkan senjata, maka kami pun tidak berkutik,” ungkap Menik.

”Saat kami teriak, warga sekitar tidak ada yang mendengar, mungkin dikarenakan rumah kami jauh dari tempat tinggal warga lain,” katanya lagi.

Suami korban, Junaidi mengatakan bahwa peristiwa tersebut juga sudah dilaporkan ke Polsek Banyuasin III. “Pihak kepolisian juga sudah melakukan olah TKP di rumah saya di dampingi Babinsa Serma Hayun dari Koramil 430-01 Pangkalan Bali beserta Pak RT 04, Kelurahan Kayuara Kuning,” ungkapnya, Sabtu (5/9/2020).

”Saya berharap kepada pihak kepolisian dapat menangkap pelaku yang sangat meresahkan masyarakat itu. Ditambah lagi kita turut prihatin kepada korban, karena motor tersebut sehari-harinya digunakan untuk menafkahi keluarga,” ucap Jamian, warga Kelurahan Kayuare Kuning. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait