MY Lantik 448 Pejabat Pendidikan

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan sumber daya Aparatur bidang pendidikan di lingkungan Pemprov Sumsel.

Kali ini, 448 orang pejabat dilantik terdiri dari Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala SMA Negeri, SMK Negeri dan SLB Negeri dilingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel.

Dalam sambutannya Mawardi  mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan kali ini merupakan keputusan yang diambil agar terciptanya kualitas dan mutu Sumber Daya Aparatur dibidang pendidikan.

“Mutasi yang dilakukan oleh Pemprov Sumsel dilakukan dengan perhitungan yang kongkrit tentang kapasitas yang dimiliki oleh Para Pejabat yang akan dilantik hari ini” ujarnya, di Gedung Aula SMKN 2 Palembang, Senin (7/9/2020)

Selain itu MY juga menyampaikan kepada Para Pejabat yang dilantik untuk mengetahui tugas dan tanggung jawabnya ketika menjabat nanti, seperti meningkatkan profesionalitas guru dilingkungan kerja masing – masing.

MY juga memberikan pesan kepada para Pejabat yang dilantik cepat beradaptasi dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan, baik yang formal maupun non formal.

“Untuk pejabat yang dilantik hari ini, semoga dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan harapan Saya semoga saudara – saudara dapat menajalankan tugas sebaik – baiknya agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan formal maupun non formal”, tegas MY.

Turut hadir TGUPP Bidang Pendidikan Surya Bakti, Kepala BKD Nora Elisya, SH., MM, Kepala BPSDMD HJ. Tarbiyah Yahya, S.Pd, MM, Plt. Ka. Dinas Pendidikan  Drs. H. Riza Fahlevi, MM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait