Banom Dukung Program PWNU Sumsel

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Pemaparan program kerja Badan Otonom (Banom) dan pernyataan sikap dari lembaga -lembaga untuk siap mendukung penuh program kerja yang direncanakan oleh PWNU Sumatera Selatan untuk kedepan.

Hal tersebut diutarakan Ketua Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Sumatera Selatan, Amiruddin Nahrawi M.Pd.I, saat bersilaturahmi dengan Banom dan lembaga yang mendukung seperti, Muslimat, Sekretaris PWNU, ISNU, PERGUNU, IPPNU, dan IPNU Sumsel.

” Demi untuk memajukan Indonesia dan memberikan terbaik untuk Sumsel. Mereka sangat mendukung penuh program yang direncanakan oleh PWNU,” kata Cak Amir sapaan akrabnya, Senin (7/9) kemarin, di Kantor PWNU Sumsel.

Disamping itu, Cak Amir mengucapkan syukur kepada semua lembaga yang sudah mendukung program kerja di rancang PWNU Sumsel.

“Saya ucapkan berterimakasih kepada semua lembaga yang mendukung program kerja ini. Karena selama sekitar 4,5 tahun lagi tentunya memberikan yang terbaik untuk PWNU dan bekerja sama yang baik,” ungkap Cak Amir.

Kemudian, kata Cak Amir kedepan akan bekerjasama dengan Muhammadiyah demi memajukan Indonesia dalam menuju sejahtera. Melalui organisasi inilah yang pasti akan memerdekakan Indonesia.

“Kita sudah bertemu dengan ketua Muhammadiyah untuk sama-sama bekerjasama. Dimana NU dan Muhammadiyah andil besar dalam merebut kemerdekaan republik Indonesia. Makanya, kita segera bekerjasama,” papar Staf ahli Gubernur Sumsel bidang keagamaan ini.

Teks : Iwan
Editor : Sarono

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait