Apel Pengecekan Perkuatan Personel Dipimpin Oleh Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Apel pengecekan perkuatan personel dilanjutkan dengan pemeriksaan urine anggota Polri dan PNS di lingkungan Polda Sumsel. Dalam rangka persiapan Ops Mantap Praja Musi-2020, dipimpin oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si, bertempat di Lapangan Apel Polda Sumsel, Rabu (09/09/2020).

Cek n ricek perkuatan personel dilanjutkan dengan pemeriksaan urine anggota Polri dan PNS di lingkungan Polda Sumsel. Dalam rangka persiapan Ops Mantap Praja Musi-2020. Dipimpin oleh Karo Ops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si.,di dampingi Kasubbid Provost Bidpropam Polda Sumsel Kompol Andi Baso Sik, ketika diwawancarai menyebutkan bahwa kegiatan pengecekan kepada Anggota Polri dan PNS di lingkungan Polda Sumsel. Sebagai upaya menegakkan disiplin mulai dari Gampol l, sikap tampang surat surat perlengkapan anggota KTA, KTP dan simulasi cara memakai tutup kepala.

Kemudian, dilanjutkan test urine kepada perwakilan 7 orang persatker. Ini tiada lain untuk menegakkan disiplin anggota dan kesiapsiagaan kita dalam rangka persiapan menghadapi operasi Mantap Praja Musi 2020. “Dan kita juga menertibkan dan menegakkan pelaksanaan Protokol Kesehatan Covid 19 di lingkungan Mapolda Sumsel, jaga jarak dan memakai masker,” pungkas Suami Kapolsekta Ilir Barat I Palembang Kompol Yenni Diarty Sik, Rabu 09/09/2020. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait