Kasat Reskrim Polres Banyuasin Gelar Silaturami Dengan Wartawan

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Kepala Satuan Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Adi Putra. S.I.K menggelar acara silatuhrahmi dengan wartawan Selasa (8/9/2020).

Kasat Reskrim yang baru lima hari bertugas, di Polres Banyuasin ini menggelar silaturahmi dengan para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Wartawan Banyuasin (IWO) Kabupaten Banyuasin.

Acara yang digelar di Rumah Makan ACC, Pangkalan Balai, l Kasat Reskrim AKP Muhamad Ikang Adi Putra,S.I.K di dampingi Kanit Pidum IPDA Ammukminin mengatakan, pihaknya siap membuka komunikasi dan informasi seluas-luasnya kepada rekan- rekan wartawan.

Karenanya, Ikang berterima kasih kepada rekan wartawan yang telah menyempatkan diri dalam silaturahmi ini. “Semoga hubungan yang telah terjalin dengan baik selama ini dengan Kasat Reskrim yang lama AKP Ginanjar Alya Sukmana,S.I.K, dapat diteruskan dan di tingkatkan lagi. Polisi dan Wartawan itu Simbiosis Mutualisme,” katanya.

“Polisi membutuhkan Rekan-rekan Wartawan untuk menyampaikan infirmasi kepada masyarakat. Wartawan juga perlu informasi dari polisi untuk membuat berita yang akan disampaikan kepada masyarakat menjadi berimbang.”

“Nanti kita lakukan kembali kegiatan seperti ini di kesempatan yang lain. Biar rame, biar lebih semangat. Kita akan sharing masalah berita biar dalam penyampaian informasi kepada masyarakat akurat, berimbang. Dan informasi tersebut dapat mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ikang menambahkan, tak kalah pentingnya yang perlu disampaikan kepada masyarakat disaat kondisi seperti ini. Yaitu sesuai dengan petunjuk dan program Kapolda Sumsel di antaranya mengenai percepatan penanganan Covid 19, Karhutlabun dan Kantibmas. “Untuk itu, mari kita kawal dan semoga Kamtibmas tetap aman kondusif di Banyuasin,” tuturnya. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait