Menkopolhukam Rakor Bahas Pelaksanaan Pilkada Serentak Aman dari Covid-19

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Rapat Koordinasi Pimpinan Menkopolhukam, Mendagri, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, dan Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19
Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M. di dampingi Karoops Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Kamaruddin, M.Si, bertempat di Ruang Command Center Pemprov Sumsel, Rabu (9/9/2020).

Pelaksanaan rapat koordinasi tersebut, membahas tentang penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman dari Covid-19. Menkopolhukam RI Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD menyampaikan penegasan Presiden RI. “Fokus utama pekerjaan pemerintah sekarang ini adalah menjamin kesehatan atau memberikan pelayanan prima untuk menjaga kesehatan masyarakat, yang dalam hal ini penanganan terhadap Covid-19 harus diutamakan dalam berbagai kegiatan,” paparnya.

Dalam kegiatan rakor secara virtual tersebut, tampak hadir Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Pangdam II/Swj yang diwakili oleh Kasdam II/Swj Brigjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., Ketua KPU Provinsi Sumsel Dra. Kelly Mariana, Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, S.I.P., S.Sos., Ketua Bawaslu Sumsel yang diwakili oleh Anggota Bawaslu Provinsi Sumsel Kordiv Hukum, Humas dan Data Informasi Bpk. Iwan Ardiansyah, Kabinda Sumsel Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa, Mahks., M.Han. dan Kasatpol PP Sumsel H. Aris Saputra, S.Sos., M.Si. (*)

Teks: rilis
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait