Gelorakan Kebulatan Tekad PAC PBB Pemulutan Siap Menangkan Ilyas-Endang

SWARNANEWS.CO.ID, OGAN ILIR |Terus berlanjut dan mengalir, dukungan dari masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam dan Endang PU Ishak muncul dari berbagai lini.

Seperti yang dilansir Tribun Pos, kali ini, giliran Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Bulan Bintang (PBB) Pemulutan, menyatakan kesiapan memenangkan pasangan Ilyas-Endang pada Pilkada 9 Desember mendatang. Kebulatan tekad kader dan seluruh pengurus PAC Pemulutan ini, disampaikan langsung dihadapan Ketua DPC PBB Ogan Ilir, Rahmadi Djakfar, Kamis (10/09/20) di Markas Pemenang Partai (MPP) PBB.

 

Ketua DPC PBB Ogan Ilir, Rahmadi Djakfar bersama Ketua PAC Pemulutan, Muhibah

“Kami seluruh pengurus PAC dan kader se Pemulutan Induk, dengan ini menyatakan sikap, mendukung penuh dan memenangkan pasangan Ilyas-Endang di wilayah Pemulutan, sesuai garis perintah partai,” kata Muhibah, Ketua PAC Pemulutan didampingi pengurus dan kader lainnya.

Muhibah menegaskan, kesungguhan ini sejalan tegak lurus dengan intruksi Ketua Umum partai, Yusril Ihza Mahendra.

“Kami PAC Pemulutan akan bersama-sama bahu membahu untuk memenangkan dan menghantarkan Bupati Ogan Ilir, Ilyas Panji Alam dua periode, ini perintah partai, harga mati,” ucapnya.

 

Sikap dan dukungan untuk memenangkan paslon Ilyas-Endang juga diaminkan oleh Ketua PBB Ogan Ilir, Rahmadi Djakfar.

Haji Madek sapaan akrab Rahmadi Djakfar, mengatakan apabila kader dan PAC sudah mendeklarasikan sikapnya, maka itu tandanya mesin partai PBB bergerak sampai ke akar rumput lapisan masyarakat paling bawah, untuk memenangkan Paslon Ilyas-Endang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ogan Ilir.

“Saya berterima kasih kepada seluruh kader dan pengurus PAC Pemulutan yang telah antusias dan penuh semangat menerima perintah partai, dan ini perintah langsung dari Ketua Umum bang Yusril Ihza Mahendra,” jelas Haji Madek. Dia menyatakan PBB akan solid bergerak memenangkan Pilkada di Ogan Ilir. 

Editor: Sarono PS

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait