Kapolres Lahat Lakukan Giat Sosialisasi Pencegahan Covid-19 dan Pembagian Masker Secara Serentak

SWARNANEWS.CO.ID.LAHAT I Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono,S.Ik di dampingi Waka Polres Lahat Kompol Budi Santoso.S.Sos serta pejabat utama polres lahat melaksanakan sosialisasi pencegahan covid 19 dan pembagian masker secara serentak yang di pusatkan di PTM Squer lahat.

“Dalam sambutanya kapolres lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono,S.Ik, mengucapkan banyak terima kasih kepada unsur FKPD kabupaten Lahat yang telah berkenan hadir dalam pelaksanaan acara ini, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus PTM Squer Lahat yang telah menyediakan tempat pelaksanaan acara pembagian masker secara serentak dan sosialisasi pencegahan penularan covid 19 di kabupaten Lahat.

Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa, sebagaimana telah ketahui bersama Kabupaten Lahat masuk dalam kelompok zona merah, yang di tetapkan oleh team covid 19 tingkat nasional, untuk itu polres lahat bekerja sama dengan pemerintah daerah dan Kodim 0405 lahat, untuk lebih bekerja keras dalam hal penanganan pencegahan dan penularan covid 19 di kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat juga telah melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pembagian masker serta penyemprotan desinvektan di los-los pasar PTM lahat.

AKBP Ahmad Gusti Hartono,S.Ik juga mengajak kepada seluruh anggota polri dan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah yaitu, Selalu memakai masker, Mencuci tangan dengan menggunakan sabun/ Handsanitizer serta menjauhi dan menghindari kerumunan.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Lahat, Dandim 0405 lahat, Direktur PTM Serelo Lahat, Tokoh Masyarakat serta OPD Pemkab Lahat.

Teks: Jumra

Editor : Sarono PS

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait