BSB Dukung Gerakan Sejuta Bola

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG | Dalam rangka turut memeriahkan peringatan HAORNAS 2020 yang dilaksanakan bertempat di Plaza GOR Stadion Jakabaring Palembang, Bank Sumsel Babel memberikan bantuan CSR 1000 bola kaki kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan yang diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsudin kepada Gubernur Provinsi Sumatera Selatan, Herman Deru.

Menurutnya, sepanjang kegiatan olahraga yang bisa membawa nama baik daerah BSB akan selalu mendujung. “Kita bisa dukung terus baik sebagai sponsor kegiatan olahraga maupun dari CSR,” kata Dirut.

Pemberian bantuan tersebut juga menjadi bentuk dukungan Bank Sumsel Babel atas Gerakan Sejuta Bola yang dicanangkan oleh Gubernur Sumatera Selatan pada beberapa waktu yang lalu. Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu menciptakan atlet-atlet bola kaki yang berprestasi dari Sumatera Selatan.

Nantinya bantuan CSR bola kaki tersebut akan didistribusikan kepada 279 tim/klub bola kaki yang ada di kabupaten/kota Se Sumatera Selatan. (*)

Teks: ilham
Editor: maya

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait