Produk Aulia Cosmetic, Hadir di Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG – Toko Produk Kecantikan Aulia Cosmetic kini hadir di kota Palembang, di Jalan Sako Raya, Komplek Ruko Griya Labamboe No.1C Perumnas, Sako kota Palembang.

Berbagai macam perlengkapan produk-produk Aulia Cosmetic di tampilkan dengan promo diskon 50 persen setiap melakukan pembelian saat grand opening, 12-13 September 2020.

Grand opening Aulia Cosmetic, di hadiri, tokoh-tokoh kader Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, kota dan Provinsi Sumsel.

Wakil ketua DPRD Sumsel Kartika Sandra Dewi usai menghadiri Undangan dan membuka
Aulia Cosmetic Palembang, menurutnya bisa menambah warna dunia kecantikan di kota Palembang

“Saya mengapresiasi, semoga dapat semakin berkembang dan menambah cabang, Aulia Cosmetik harga terjangkau tapi tidak murahan,” kata Cici.

Sementara itu, Direktur PT. Aulia Cosmetik Indonesia Markus Kasyanto mengatakan bahwa produk Aulia Cosmetik ini dijamin terbuat dari bahan yang baik untuk digunakan, bersertifikat halal.

“Dalam rangka Grand Opening, kami memberikan banyak sekali promo untuk konsumen seperti ada diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk Aulia Cosmetic ini,” ungkapnya.

Selain itu, juga ada layanan free treatment seperti free test skin analyzer bagi setiap konsumen yang hadir pada saat Grand Opening pada tanggal 12 -13 September 2020.”kita punya banyak sekali produk terbaik, yang bisa menjadi pilihan, untuk yang penasaran dengan produk kita atau mau tanya seputar produk dan layanannya bisa langsung datang ke toko kita, bisajuga melalui instagramnya @auliacosmetic.palembang,” jelasnya.

Direktur Aulia Cosmetic Palembang PT Atap Kreasi Mandiri, Sujarwoto menambahkan, bahwa Aulia Cosmetic Palembang ini menjual perlengkapan cosmetic lengkap mulai dari Lipstik, Make Up, Body Mist, dan rangkaian produk perawat tubuh lainnya, juga perlengkapan untuk salon kecantikan.

Teks : Iwan
Editor : Sarono

!-- Composite Start -->

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait