Desa Banjar Sari Bersiap Sambut UP2K PKK, akan Dihadiri Febrita Herman Deru

SWARNANEWS.CO.ID, BANYUASIN | Rencananya 24 September 2020 ini Desa Banjar Sari Kecamatan Pulau Rimau, Kabupaten Banyuasin, akan mengadakan kegiatan Usaha Peningkatan Penghasilan Keluarga (UP2K) PKK tingkat Provinsi.

Acara UP2K tersebut akan dihadiri langsung oleh Istri Gubernur Sumatera Selatan, Febrita Herman Deru, juga di dampingi Fitri Askolani Jasi. “Rencananya 24 September ini, kalau tidak ada perubahan jadwal,” ungkap Kepala Desa Banjar Sari Ilyas Nur Cholis, Minggu (13/9/2020).

“Persiapannya sudah matang, dan akan dihadiri Ibu Gubernur sekaligus Ketua PKK Provinsi, kalau tidak ada perubahan jadwal,” ujar Nur Cholis sekali lagi.

Nur Cholis berharap pada kegiatan acara nanti, dapat berjalan lancar sesuai rencana. Dan para Dharma Wanita UP2K PKK Desa Banjar Sari akan mendapatkan ilmu bermanfaat yang dapat diterapkan di desa dan keluarga.

“Ya semoga acara nanti lancar sesuai harapan. Para Dharma Wanita PKK Desa Banjar Sari mendapat ilmu yang bisa bermanfaat bagi desa dan keluarganya dalam usaha meningkatkan penghasilan keluarga,” tutup Nur Cholis. (*)

Teks : Nasir
Editor : Maya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait