Heri Amalindo Mulai Membaik Sejak 3 Pekan Diisolasi

SWARNANEWS.CO.ID-PALI|Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H. Heri Amalindo MM dinyatakan mulai segar kembali sejak 3 minggu lebih kurang diisolasi di RS karena dinyatakan Positif Covid-19, pernyataan tersebut di keluarkan oleh Rumah Sakit Muhammad Husein (RSMH) Palembang
Senin(14/09/20).

Beberapa waktu lalu Bupati PALI sakit dan di rawat di RSMH Palembang, positifnya Heri Amalindo terpapar virus corona berdasarkan pemeriksaan laboratorium RSUP Dr. Mohammad Hoesin Palembang pada tanggal 8 September 2020 dengan hasil swab orofaring/nasofaring SARS COV-2 POSITIF.

Sebab itulah Heri Amalindo menjalani isolasi mandiri di RS sampai dinyatakan Negatif.

Kurang lebih sekitar tiga Minggu Heri Amalindo menjalani isolasi mandiri RSMH Palembang,menurut pantauan media ini setelah Heri Amalindo di nyatakan Positif Covid-19 banyak masyarakat Kabupaten PALI yang mendoakan untuk kesembuhan beliau dari berbagai kalangan.

Kesehatan Bupati PALI Ir H. Heri Amalindo MM mulai membaik, melalui vidio yang di rekam oleh Petugas medis Heri mengucapkan terimakasih kasih kepada masyarakat Kabupaten PALI atas doa yang dipanjatkan untuk dirinya.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas doa dari pada seluruh masyarakat Kabupaten PALI yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,”ucapnya.

Heri mengatakan bawa suda tiga minggu menjalani isolasi mandiri di rumah sakit

“Sudah tiga minggu isolasi mandiri di rumah sakit, allhamdulilah saya merasa segar bugar merasa sehat untuk itu mudah-mudahan yang mendoakan kami baik dari tenaga kesehatan serta seluruh elemen masyarakat menjadi amal Jeriah Bapak Ibu di mata Allah Subahana Wata Allah,amin yarobbal alamin.”pungkas orang nomor satu di Bumi Serepat Serasan.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait