Pertamina Field Beri Kejutan Pemain Golf dan Candy

SWARNANEWS.CO.ID,PALI, | Dalam rangka memperingati ulang tahun Pertamina Ep ke 15 tahun, PT Pertamina Field Adera Pengabuan, memberikan kejutan kepada Pemain Golf dan Candy, Minggu (14/9/2020).

Peringatan HUT Pertamina Ep, diisi dengan perlombaan Liga Golf, bertempat di Lapangan Padang Golf Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Hermansyah Field Manager Pertamina Field Adera Pengabuan, membenarkan adanya kegiatan tersebut, Pertamina Adera hanya memberikan suport, serta memberikan motivasi bagi pemain dan candy saja.

“Di sini Pertamina Field Adera, memberikan kejutan, berupa pemberian hadiah sembako,
Pemberian Door Price, serta memberikan hadiah yang mendapatkan BIRDIE, dan diberikan konsumsi gratis bagi para pemain dan Cady, ” ucapnya.

Sementara itu Pengurus Golf PALI, Yuliantl didamping Santosa Sekretaris, pihak sponsor antara lain PT. PERTAMINA ADERA DAN PT ENERGI DUA RODA SERTA PERTAMINA PENDOPO yang selalu mensupport kegiatan ini.

“Liga Golf PALI ini tetap menjalankan Protokol Kesehatan Pandemi COVID-19, Dengan menjaga jarak, Mengenakan Masker. Harapan kami semoga di Hari Ulang Tahun Pertamina EP yang KE-15 ini, PERTAMINA semakin jaya,”pungkasnya.

Teks/Editor : Sangkut/Asih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait